Ads

Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-28T10:25:43Z
BITUNG

Dinilai Sudah Berbuat, Decky Sompotan Menguat Pimpin Forsa_Warkop Bitung


Foto : Decky Sompotan, Bakal Calon Ketua Forsa Warkop Kota Bitung (JT)



JOURNALTELEGRAF - Decky Sompotan, menjadi satu satunya bakal calon yang sudah mendaftarkan diri secara resmi ke Sekretariat Panitia Pelaksana, Rabu (28/9/2022).



Selain memasukkan berkas formulir pendaftaran, Decky juga telah menyetorkan uang partisipasi sebagai komitmen keseriusan untuk mengikuti pemilihan Ketua Forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsa-Warkop) Kota Bitung.



Decky juga memiliki program kerja saat nantinya terpilih sebagai Ketua Forsa-Warkop Kota Bitung. Diantaranya, dana duka dan beberapa program yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan anggotanya.



"Jika saya terpilih, hal pertama yang ingin saya terapkan adalah bagaimana persaudaraan kita makin erat, saya akan pastikan akan ada dana duka dari saya pribadi jika terpilih," katanya.



Dia juga meminta seluruh anggota Forsa-Warkop untuk melihat kembali seluruh rekam jejak bakal calon yang mendaftar maupun yang akan mendaftar.



"Saya telah berbuat jauh sebelum akan maju pemilihan ini, kami sudah pernah menggelar banyak kegiatan di Resting Area, diantaranya buka puasa bersama setiap bulan suci ramadhan," pungkasnya.



Di tempat yang sama, Anton salah satu calon pemilih membenarkan sepak terjang Decky Sompotan dan dirinya siap mengawal dan memenangkan Ketua Asosiasi Nelayan Tuna Tradisional Kota Bitung tersebut.



"Saya siap kawal pak Decky karena beliau sudah berbuat, bukan sekedar wacana atau janji manis," pungkasnya. 



 

Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar