Ads

Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-16T15:00:26Z
POLITIK

Dihadiri Idham Kholid, Rakor Divisi Teknis KPU Se-Sulut Bahas Tahapan Vermin dan Verfak di Kota Bitung



Foto : Rakor KPU kabupaten kota se Sulut bersama Ketua Divisi Teknis KPU RI (ist)


JOURNALTELEGRAF - Didampingi Komisioner KPU provinsi Sulawesi Utata, Yessy Momongan, Komisioner KPU RI, Idham Kholid menyambangi Kantor KPU Kota Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (16/9/2022).



Kedatangan Ketua Divisi Teknis, KPU RI tersebut dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis bersama Divisi Teknis KPU Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.





Menurut Ketua Divisi Teknis, KPU Kota Bitung selaku tuan rumah, materi yang dibahas pada Rakor tersebut adalah persiapan tahapan masa perbaikan dokumen keanggotaan calon peserta Pemilu.




"Materi Rakor, Persiapan tahapan masa Perbaikan dokumen keanggotaan calon peserta pemilu dan Verifikasi Faktual struktur serta keanggotaan partai politik calon peserta pemilu serentak tahun 2024," jelas Iten.



Saat diwawancarai Journaltelegraf.com usai pertemuan, terkait adanya tahapan yang akan beririsan, Komisioner KPU RI, Idham Kholid mengatakan bahwa itu adalah hal biasa di KPU.



"KPU sudah terbiasa menghadapi irisan tahapan saat Pemilu, untuk tahapan yang beririsan antara Pileg dan Pilkada juga demikian, Insya Allah kita sangat siap," jelas mantan Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat tersebut.



Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar