Ads

Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-22T02:01:28Z
NASIONALOLAHRAGAPOLITIK

Demokrat Kabupaten Tolitoli Sukses Gelar AHY CUP Volly Ball Putri Tahun 2022



JOURNALTELEGRAF - Penutupan AHY Volly Ball Cup tahun 2022 dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat ke 21 Tahun yang dilaksakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli. Penuh kemeriahan dan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Tolitoli. Rabu, (21/09/2022).




Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan, yang menutup langsung AHY CUP tahun 2022 mengatakan sangat bersyukur dan bahagia atas terselenggaranya dengan sukses AHY Volly Ball Cup tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 Tahun. Dan menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana, peserta, seluruh kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli dan pihak terkait lainnya yang ikut serta berpartisipasi membantu kesuksesan kegiatan ini.



“Sesuai dengan tema HUT Partai Demokrat ke 21 ini, Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan perbaikan, hal ini sesuai dengan arahan yang selalu disampaikan oleh ketua umum partai demokrat AHY, agar para kader di seluruh Indonesia untuk selalu dekat dengan rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat, untuk itulah salah satu tujuan turnamen Volley Ball AHY CUP ini diselenggarakan, agar partai demokrat bisa berbaur, dekat dan bersatu dengan rakyat, selain juga untuk menggairahkan olah raga Indonesia,” Lanjut Nurmansyah.





Dalam sambutannya, MNB juga meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Partai Demokrat sehingga dapat meraih kursi sesuai harapan kami di DPRD Kabupaten Tolitoli, DPRD Provinsi, DPR RI dan memenangkan Pilpres pada Pemilu tahun 2024 mendatang.



“Pada kesempatan yang baik ini, kami dari Partai Demokrat memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat, insyaa Allah ketua umum partai demokrat AHY akan maju dalam kontestasi Pilpres di 2024 nanti, juga ketua DPD kami Bapak Anwar Hafid kami akan maju sebagai calon gubernur sulawesi tengah, dan saya Mohammad Nurmansyah Bantilan secara pribadi juga memohon doa restu serta dukungan untuk maju sebagai calon legislatif untuk DPRD Propinsi Sulawesi Tengah daerah pemilihan Kabupaten Tolitoli dan Buol, juga agar nantinya partai Demokrat bisa menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024. Karena harapan rakyat perjuangan Demokrat,” jelasnya.


Terdapat 15 tim Bola Volly putri dari 3 Kecamatan yang mengikuti gelaran AHY CUP Open Tournament 2022 sejak dibuka pembukaan 11 september 2022 hingga akhir penutupan. 


Adapun juara satu AHY Volly Ball Cup tahun 2022 dimenangkan Bintang Mercy usai menang telak 3 – 0 atas tim Avatar Galumpang, mendapatkan hadiah utama uang tunai Rp. 2.500.000,- beserta Trophy juara, juara dua Avatar Galumpang berhak atas hadiah uang tunai Rp. 2.000.000,- dan Trophy juara, kemudian juara tiga  Beringin Mekar mendapatkan hadiah uang tunai 1.500.000,- dan Trophy juara kemudian juara empat dirahih oleh Rajawali Dungingis mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000,- dan Trophy juara.


Politisi Partai Demokrat itu juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan selama pelaksanaan kegiatan ini, dan berjanji akan menggelar tournament AHY Volly Ball Cup secara berkesinambungan kedepannya.


“Insyaallah jika Demokrat Menang pada Pemilu 2024 Tournament AHY Volly Ball Cup ini akan terus kita buat berkesinambungan di tahun-tahun yang akan datang, tentunya dengan lebih meriah dan hadiah yang lebih besar lagi,” ujarnya.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar