Ads

Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-08T12:25:33Z
Sulawesi Tengah

Bupati Morut Terima Penghargaan Sebagai Pemimpin Visioner Indonesia

 


JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menerima penghargaan sebagai pemimpin Indonesia yang visioner dan memiliki inovasi luar biasa bagi daerah yang dipimpinnya.


Penghargaan itu diberikan MNC Portal Indonesia (MPI) setelah melakukan pemantauan yang intensif terutama lewat media selama Delis memimpin Kabupaten Morowali Utara sejak 1 Mei 2021.


Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) Season IX, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (5/9) malam.


Acara IVL tahun ini menguji sinergi pemerintah daerah untuk percepatan ekonomi, terutama pascapandemi Covid-19.


Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.


Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tampak lima wali kota dan bupati naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan IVL Season IX 2022.


Kepala daerah yang mendapatkan apresiasi pada Malam Inagurasi IVL Season IX adalah


1. Drs. H. Maldi SH, MM, M.Pd (Wali Kota Madiun) - Best Overall


2. Hj. Ika Puspitasari, S.E (Wali Kota Mojokerto) - Best in Leadership on Historical Tourism


3. Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS. (Bupati Morowali Utara) - Best in Managing Potential Leader


4. H. Ony Anwar Harsono ST, MH (Bupati Ngawi) - Best in Agropolitan Development


5. Drs. H. M. Arifin Arpan, MM (Bupati Tapin) - Indonesia Visionary Leaders Presentation Certificate of Public Service Enhancement


Bupati Delis menyampaikan terima kasih kepada Management MNC Portal yang telah memberikan penilaian positif terhadap apa yang dilakukannya selama memimpin dalam 16 bulan terakhir.


"Apa yang dikerjakan selama ini semuanya didedikasikan untuk mewujudkan visi besar daerah yakni masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera (SCS)," ujar Delis yang didampingi istri tercinta Febriyanthi DJ. Hehi yang juga ketua Tim Penggerak PKK Morut itu.


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI, La Nyalla, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan Dr Ida Fauziyah, serta Menteri Hukum dan HAM RI, Prof Yasonna H Laoly.


Sedangkan pejabat daerah Morut yang hadir adalah Kacabjari Kolonodale Andreas Atmaji SH. MH, Kadis Perikanan Yunber Bamba, Kadis PU Destuber Matoori, Kadis Pertanian Abbas Matoori, Kadis Pendapatan Agung Ponga, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kartiyanis Lakawa dan Perwira Penghubung 1311 Morowali Mayor Inf Lanto N Toparena.



Editor/Legitha Aswardy 

Reporter/ Artomo lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar