Ads

Kamis, 01 September 2022, September 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-02T00:03:26Z
Nusa UtaraSangihe

Ajang Pemilihan Ungke - Momo Sangihe 2022, BSG Tahuna Bangga Ikut Berpartisipasi

Ungke dan Momo Sangihe Utusan BSG Tahuna.




JOURNALTELEGRAF - Sebagai salah satu perusahaan perbankan milik pemerintah, Bank SulutGo Cabang Tahuna selalu memberikan kontribusinya terhadap setiap pelaksanaan kegiatan yang ada di daerah; baik pergelaran seni dan budaya maupun lomba olahraga.


Pada pelaksanaan kegiatan ajang Pemilihan Ungke dan Momo Sangihe Tahun 2022, Bank SulutGo Cabang Tahuna kembali ikut serta. Memang sejak pelaksanaan ditahun-tahun sebelumnya, BSG Tahuna selalu berpartisipasi dalam ajang pemilihan putra putri terbaik daerah ini.


Di tahun 2022 kali ini, BSG Tahuna mengutus satu orang Ungke dan satu orang Momo sebagai perwakilan dari BSG Tahuna. Keduanya ialah Geraldo A. Pessak sebagai peserta Ungke dan Olivia E. Abast sebagai peserta Momo.


Kepala Cabang Bank SulutGo Tahuna, Eunike W. Abram menyatakan bahwa BSG Tahuna merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam ajang pemilihan kali ini.


"Tentu selain kita ikut mensupport pelaksanaan kegiatan di daerah, ikut serta dalam kegiatan seperti pemilihan Ungke dan Momo Sangihe merupakan suatu kebanggaan. Sehingga kita pun berupaya mensupport kedua utusan ini agar bisa memberikan hasil terbaik pada ajang kali ini," ungkapnya.


Sementara untuk target sendiri, Eunike mengatakan bahwa Dirinya akan sangat bersyukur dan bahagia bila perwakilan dari BSG Tahuna bisa menerima trophy juara ataupun penghargaan.


"Kita tetap menginginkan dan mengharapkan kedua utusan ini terpilih menjadi juara pertama Ungke dan Momo, tapi bila memang kenyataannya hanya bisa menerima juara dibawahnya ataupun penghargaan peserta terbaik, kita pun tetap bersyukur dan berbangga atas perjuangan keduanya, serta juga atas partisipasi dari kami BSG Tahuna dalam mensupport setiap event-event di daerah," pungkasnya.


Final Pemilihan Ungke dan Momo Sangihe 2022 rencananya akan digelar pada tanggal 3 September 2022 nanti.




Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar