Ads

Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-11T10:30:01Z
PEMERINTAHAN

Wali Kota Bitung Komitmen Dengan Kamis Tanpa Kendaraan Bermotor



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri berjalan kaki dari rumah jabatan menuju kantor Walikota didampingi Plt Asisten 1 (ist)



JOURNALTELEGRAF - Komitmen Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bahwa setiap hari kamis,  Pemerintah Kota Bitung bebas kendaraan bermotor tetap dilaksanakan. 




Terbukti dari pantauan, orang nomor satu di Kota Bitung itu berjalan kaki dari rumah jabatannya yang berada di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Maesa menuju Kantor Walikota didampingi oleh Plt. Asisten I, Forsman Dandel. 




Juga disaat Wali Kota Bitung tersebut membuka Rapat Koordinasi Gusus Tugas Reforma Agraria (GTRA) oleh BPN Bitung yang bertempat di Hotel Fave Bitung, juga berjalan kaki dari kantor ke lokasi kegiatan begitu juga sebaliknya.




“Udara di Kota Bitung ini masih dalam kategori bagus,  mari kita menikmati udara yang ada di kota yang kita cintai ini, dengan tidak membawa kendaraan bermotor kita sudah berpartisipasi untuk menyelamatkan bumi dari polusi udara, ini juga dalam rangka mengurangi emisi gas buang yang di hasilkan dari kendaraan bermotor, juga membantu para pelaku transportasi umum untuk mendapatkan penghasilan yang lebih di saat para ASN, PPPK dan THL di lingkungan pemerintah Kota Bitung tidak membawa kendaraan dinas serta kendaraan pribadi setiap hari kamis," jelasnya kepada sejumlah media, Kamis (11/8/2022).





Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar