Ads

Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-13T11:25:09Z
OLAHRAGA

Resmi Pimpin GABSI Kota Bitung, Ricy Tinangon Bertekad Majukan Olahraga Bridge



Foto : Ricy Tinangon resmi pimpin GABSI Kota Bitung (ist)




JOURNALTELEGRAF - Pengurus Daerah Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Bitung resmi dilantik, Sabtu (13/8/2022).




Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus  GABSI Provinsi Sulawesi Utara, Joune Ganda di Ruang Sidang lantai IV Kantor Walikota Bitung.




Ricy Tinangon resmi menduduki posisi Ketua Pengda GABSI Kota Bitung dan pelantikan juga dihadiri Plt Sekda Kota Bitung, Rudy Theno mewakili Wali Kota Bitung.




 


Bridge atau Contract Bridge adalah salah satu cabang olahraga bermain kartu yang membutuhkan kejelian dalam melihat peluang maupun penyusunan strategi yang bisa mengasah otak para pemainnya. Sebagai salah satu olahraga, bridge resmi bernaung di bawah World Bridge Federation (WBF) yang berdiri sejak tahun 1958.




Ricy Tinangon yang juga adalah Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bitung menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan bertekad memajukan olahraga asah otak tersebut di Kota Bitung.




"Terima kasih kepada Wali Kota Bitung, bapak Maurits Mantiri dan  bapak Joune Ganda selaku Ketua GABSI Sulut dan juga sebagai Bupati Minahasa Utara atas kepercayaan yang diberikan dan kami bersama seluruh pengurus bertekad memajukan bridge di kota ini dan bisa berkontribusi terhadap perkembangan bridge di Sulawesi Utara bahkan tingkat nasional," jelasnya.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar