Ads

Minggu, 28 Agustus 2022, Agustus 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-28T00:17:33Z
EKONOMI & BISNIS

Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tolitoli

 


JOURNALTELEGRAF - Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya didampingi Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Tolitoli,  Kapolsek Baolan, Kepala Dinas Sosial, Camat Baolan, Notaris, para Nasabah Setia atau si Raja Unit Bangkir, Kepala BRI Cabang Tolitoli bersama Karyawan dan Karyawati serta para Pengguna Sosial Media, menghadiri Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes, Sabtu 27 Agustus 2022 di Hotel Pujasera Kabinuang Tolitoli.


Bupati dalam sambutannya mengatakan sebagai mitra Pemerintah, BRI memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam Pembangunan,  kehadiran Bank BRI mempunyai tanggung jawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Di tengah perekonomian yang sulit ini kami berharap BRI tetap berkomitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil sehingga BRI benar-benar dekat dihati Rakyat dan selalu melayani dengan sepenuh hati. 


Bupati mengajak untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung kepada semua elemen masyarakat, dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri  berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun, jangan hanya didasari keinginan untuk meraih hadiah tetapi atas kesadaran untuk mengatur kehidupan ekonomi yang lebih baik, khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah.

 

Menabung akan memberikan dampak besar terhadap perekonomian keluarga termasuk perekonomian Daerah, dalam skala kecil bila ada kebutuhan mendesak dapat dimanfaatkan tabungan yang ada di Bank untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sedangkan dari lingkup luas  perilaku gemar menabung akan meningkatkan tabungan Domestik Negara dan Investasi dalam Negeri sehingga makin banyak tersedia sumber-sumber dana Pembangunan. 


Bupati berpesan agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada Nasabah secara cepat  ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Bank dengan Nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan kedepan BRI lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 


Bupati mengucapkan selamat kepada Nasabah yang beruntung memenangkan undian, bagi Nasabah yang belum beruntung kiranya tetap setia untuk menjadi Nasabah BRI seraya tetap berharap keberuntungan akan menghampiri di tahun- tahun mendatang.


Diakhir acara ada 54 hadiah yang diumumkan diantaranya berupa satu buah mobil yang mendapatkan hadiah tersebut atas nama Rahim Pogi asal Unit BRI sandana,  sedangkan yang mendaptkan sebuah Motor atas nama Sarmila dari unit BRI Baolan. Pada kesempatan itu pula Bupati Tolitoli bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli mendapatkan hadiah hiburan dari Bank BRI. 



Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar