Ads

Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-30T04:55:09Z
AgamaBITUNG

Hengky Honandar Lantik Pengurus PHBI Kota Bitung


Foto : Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar lantik pengurus PHBI Kota Bitung (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar melantik pengurus Panitia Hari Hari Besar Islam (PHBI) periode 2022-2027, Senin (29/8/2022).




Hengky Honandar berpesan atas nama pemerintah Kota Bitung agar peran PHBI di tengah masyarakat khususnya umat beragama bisa lebih maksimal.




"Selamat kepada Pengurus PHBI Kota Bitung. Kami berharap dapat maksimal menjalankan peran dan fungsinya di tengah masyarakat, terutama di sektor keagamaan untuk semakin memboboti perkembangan pembangunan  di Kota Bitung tercinta,' kata Hengky.



 



Pemerintah juga berharap, pengurus PHBI Kota Bitung akan selalu menjadi partner pemerintah yang saling mendukung dalam menjalankan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. 




"Kami juga menitipkan pesan, Mari bersama-sama kita tunjukkan, bahwa Kota Bitung dibangun dan berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Jagalah kerukunan yang sudah kita bina selama ini sambil tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan kita. Mari kita bekerja dengan cinta dan jauhkan segala kebencian," jelasnya kepada seluruh pengurus PHBI Kota Bitung pimpinan DR.Arianto Kadir ini.




Reporter / Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar