Ads

Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-10T05:59:21Z
DaerahHUKRIM

Hasil RDP LIBAS Bersama Pemerintah dan DPRD Buol, Tak Ada Lagi Pengisian BBM Menggunakan Jerigen dan Kendaraan yang Dimodifikasi


Foto : suasana Rapat Dengar Pendapat antara pemerintah, DPRD dan perwakilan LIBAS (ist)



JOURNALTELEGRAF - Aliansi Lingkar Muda Sulteng (LIBAS) kembali menggelar aksi unjuk rasa di sejumlah titik, Senin (8/8/2022) terkait permasalahan persoalan SPBU di Kabupaten Buol.




Aksi bermula saat LIBAS mendatangi SPBU Kelurahan Kampung Bugis dan SPBU Kelurahan Kali dan berlanjut ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Buol, Mako Polres Buol dan berakhir di Kantor DPRD Kabupaten Buol.




Aksi unjuk rasa dikawal ketat aparat keamanan dari personil Polres Buol  berjalan aman dan kondusif.




"Kami meminta pemerintah tegas dengan pengelola SPBU di Kabupaten Buol yang selama ini merugikan masyarakat," jelas Eko Prasetyo, Koordinator aksi.




Menurutnya, pengelola SPBU di Kelurahan Kampung Bugis dan Kelurahan Kali serta SPBU lain yang ada di Kabupaten Buol diduga bermain mata dengan oknum penimbun BBM.




"BBM tidak pernah bertahan lebuh dari sehari di SPBU, masyarakat antri berjam jam tapi akhirnya tidak mendapatkan BBM, karena banyak oknum yang antri menggunakan jerigen dan memodifikasi tangki kendaraan mereka," tegasnya.




Reporter: Syabru


Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar