Ads

Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-08T11:04:10Z
Sulsel

Goes To School, Polwan Edukasi ke SMA 1 Bulukumba


Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.Ik., bersama dengan anggota Polwan Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan Goes To School. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Bulukumba.


JOURNALTELEGRAF-Polwan Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan Goes To School, Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-74  tahun 2022, Senin (08/08/22) pukul 09.00 wita.

Kegiatan  yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.Ik., bersama dengan anggota Polwan Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan Goes To School. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Bulukumba.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut personel Polwan yang bertindak sebagi pemateri AIPTU Rosmina S.IP., Moderator BRIPTU Andi Citra Trisnaningsih SH., dengan tema materi Peran Polri Dalam Penanganan Anak Menurut UU No. 11 Tahun 2012 yang diikuti siswa siswi kelas X (sepuluh).

Selain mengankat materi dalam penanganan anak pemateri juga mengingatkan kepada siswa siswi agar dapat menggunakan media sosial dengan baik, sebelum menulis sesuatu di media sosial alangkah baiknya di cermati dan di cek terlebih dahulu.

"Karena nantinya siswa siswi sekarang ini akan menjadi generasi penerus bangsa serta akan mewarisi tongkat estapet untuk mengisi kemerdekaan republik indonesia," ujar Desy.

"Semoga kegiatan polwan kali ini dapat bermanfaat bagi siswa siswi SMA Negeri 1 Bulukumba, dapat diterapkan dengan baik lebih berhati hati lagi dalam hal menjaga diri dimanapun adik adik berada,” tutup Desy.


Muhammad Jafar S.Pd., dalam hal ini mewakili kepala sekolah SMA Negeri 1 Bulukumba sangat mengapresiasi kedatang polwan polwan dan mengucapkan banyak terima kasih karena polwan sudah ingin berbagi ilmu dan mengingatkan kepada siswa siswi sekalian.

Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar