Ads

Kamis, 25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-25T07:07:35Z
sulteng

Bawaslu Morut Gelar Sosialisasi, Perbawaslu Nomor 1 Tahun 2022

 



JOURNALTELEGRAF - Bawaslu Morowali Utara ( Morut) menggelar kegiatan sosialisasi, tentang Peraturan Bawaslu ( Perbawaslu) Nomor 1 tahun 2022, tentang pengelolaan dan pelayanan informasi publik.


Kegiatan tersebut, dibuka langsung Ketua Bawaslu Morut, Andi Zainudin SSos, di Nayla Hotel Kolonodale, Kamis ( 25/08/2022).


Hadir dalam kegiatan itu, Komisioner KPU Morut, Jasman Lamole SSos, Anggota Komisioner Bawaslu Morut, Jhon Libertus Lakawa dan Rudi Hartono, pejabat Eselon III dan IV dijajaran Pemda Morut, perwakilan Parpol, tokoh masyarakat, serta tamu undangan.


Ketua Bawaslu Morut, Andi Zainudin, dalam sambutannya, menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut, tidak lain untuk memberikan kepastian informasi kepada masyarakat, terkait dengan kegiatan Bawaslu, yang bersentuhan langsung dengan proses penyelenggaraan Pemilu, baik di Pileg, Pilpres, maupun Pilkada.


” Bawaslu berkewajiban untuk memberikan informasi kepada publik, sekaitan dengan penyelenggaraan Pemilu. Namun tentunya, dalam mendapatkan informasi tersebut, harus melalui mekanisme dan prosedur aturan yang jelas, ” tukas Andi Zainudin. 



Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar