Ads

Kamis, 28 Juli 2022, Juli 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-28T08:51:42Z
Sangihe

Tim Putri Pemkab Sangihe Melaju Ke Semifinal, Dua Tim Putri Asal Talaud Saling Terjang Untuk Tiket Final

Tim Putri Pemkab Sangihe 




JOURNALTELEGRAF - Turnamen Bhayangkara Cup pada laga Putri telah memasuki babak semifinal. Dimana delapan tim telah menjalani laga pada Rabu,(28/7/2022), hingga menyisakan empat tim terbaik yang melaju ke partai semifinal.


Empat tim putri yang berhasil meraih tiket kemenangan menuju partai semifinal antara lain Tim Putri Sahentimbang Gemeh Talaud x Polsek Marore, Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud x Polsek Tabteng, Tim Putri Pemkab Sangihe, dan Tim Putri Perkasa Polsek Tabsel.


Dengan hasil tersebut, Tim Putri Sahentimbang Gemeh Talaud akan berhadapan dengan Tim Putri Rajawali Sambuara Talaud. Dimana dua tim putri yang berisikan pemain-pemain dari bumi Porodisa terpaksa harus saling terjang demi berebut tiket ke partai final.


Sementara itu, Tim Putri Pemkab Sangihe akan berhadapan langsung dengan Tim Putri Perkasa Polsek Tabsel yang dimana kedua tim ini sama-sama berhasil menyingkirkan lawan mereka sebelumnya dengan skor telak, 3 set tanpa balas.


"Pertandingan partai semifinal untuk tim putri maupun tim putra akan dilaksanakan pada hari jumat besok, namun untuk semifinal putra akan menunggu hasil pertandingan hari ini," ungkap Ketua Komisi Pertandingan, Jurilius Kondoahi.


Terpisah, Pelatih Tim Putri Pemkab Sangihe Benny Barahama menyatakan bahwa tim asuhannya siap menyabet gelar juara.


"Tim kami solid, mental pemain-pemain siap. Dan kami akan berjuang memenangkan kompetisi ini 



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar