Ads

Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-27T03:24:25Z
Sangihe

Raih Poin Penuh, Tim Putra Sehapikang A Juara Grup D

Tim Putra Sehapikang A x Polsek Mangsel C 



JOURNALTELEGRAF - Turnamen Bhayangkara Cup 2022 segera memasuki sistem gugur. Perebutan juara grup dan runner up dari tiap Pool pun tersaji dengan seru.


Pada pertandingan terakhir di Pool D Putra, Tim Putra Rakha Grup x Polsek Tamako B harus mengakui keunggulan dari Tim Putra Sehapikang A x Polsek Mangsel C setelah ditumbangkan dengan 2 set kemenangan.


Tim Putra Sehapikang A x Polsek Mangsel C pun dipastikan menjadi juara grup dengan perolehan poin penuh, mengungguli tim lainnya. Dengan hasil ini, Tim Putra Sehapikang A x Polsek Mangsel C akan berhadapan dengan runner up Pool C, yaitu Tim Putra Polsek Tabut A.


Manager Tim, Wahidin Salapali kepada awak media ini menuturkan bahwa kehadiran tim mereka adalah untuk menjadi juara.


"Target kita sendiri tentu menjadi juara pada kompetisi kali ini. Untuk itu, secara bersama-sama baik pelatih, asisten pelatih dan official serta para pemain yang ada, akan terus saling mensupport demi mencapai tujuan bersama," papar Salapali.


Pada laga terakhir antar tim putra Pool D, Tim Putra Sehapikang A x Polsek Mangsel C berhadapan dengan Tim Putra Rakha Grup x Polsek Tamako B dengan hasil pertandingan skor 2-0.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar