Minahasa

Polsek Biau Fc Tumbangkan Lantas Fc Pada Partai Puncak Kapolres Buol Cup 2022 dengan Skor 6-3

Minggu, 03 Juli 2022, 12.07 WIB Last Updated 2022-07-03T04:07:56Z
masukkan script iklan disini


Foto : Penyerahan piala dan hadiah kepada juaea pada Kapolres Buol Cup (ist)



JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Buol jajaran menggelar turnamen Bola Kaki Mini dan futsal.


Polsek Biau Fc keluar sebagai champion Kapolres Buol Cup setelah mengalahkan Lantas Fc dipartai final tournament Bola Kaki Mini, Sabtu (02/07/2022).



Kekalahan Lantas Fc dengan skor 6-3 dipartai puncak juga memupuskan niat mereka menggenggam tropy Kapolres Buol. Sedangkan partai perebutan juara 3 juga terjadi antara Polsek Momunu Fc versus Reskrim Fc, dimana Polsek Momunu memenangkan pertandingan dengan skor4-2.




Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K pada penutupan kegiatan ini menyerahkan piala serta bonus kepada para juara yang memenangkan Tournament.



Sebelumnya pada Jum'at malam (01/07/22) bertempat di lapangan Futsal Sri Utami Kulango berlangsung laga final Futsal dimana Bendar FC kalahkan Ledo FC, Bendar FC tampil sebagai juara setelah mengalahkan Ledo FC dengan skor akhir 6-0, sebelumnya dilaksanakan pertandingan memperebutkan Juara 3 antara Vibro VS Akademi FC dengan hasil akhir 6-3 untuk kemenangan Vibro.




"Tournament yang berlangsung ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diikuti oleh internal Polri maupun masyarakat umum, ini merupakan ajang silaturahmi sambil berolahraga" terang Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP



Reporter : Syabru


Editor : Arham Licin

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+