Ads

Jumat, 08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-08T12:05:34Z
AgamaPEMERINTAHAN

Pemkot Bitung Serahkan 19 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing Untuk Hewan Qurban



Foto : Didampingi Pj Sekda, Wakil Walikota Bitung serahkan hewan qurban (ist)



JOURNALTELEGRAF - Sebanyak 19 ekor sapi dan 7 ekor kambing diserahkan Pemerintah Kota Bitung sebagai hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kamis (07/07/2022).





Penyerahan hewan kurban ini dilakukan secara simbolis oleh Waki Wali Kota Bitung, Hengky Honandar didampingi Pj Sekda Kota Bitung, Rudy Theno di Masjid Al Gufran Pateten, Kecamatan Aertembaga dan Masjid Al Ikhlas Girian Permai, Kecamatan Girian.





Hengky Honandar pada saat itu sekaligus menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha yang akan jatuh pada tanggal 10 Juli 2022.




"Atas nama pemerintah dan pribadi serta keluarga mengucapkan selamat Idul Adha 1443 H, kiranya esensi dari perayaan Idul Adha akan memberikan kesempatan bagi kita semua untuk semakin meningkatkan rasa saling berbagi dengan sesama," jelasnya.




Hengky oun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah memberikan hewan kurban kepada komunitas masyarakat muslim, khususnya di Kota Bitung.




"Kepada pihak pihak swasta yang juga ambil bagian menyumbangkan hewan kurban melalui program CSR, ini adalah wujud dsri nilai nilai sosial dan kemanusiaan yang menjadi nilai filosofi pada perayaan kurban," kata Hengky.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar