Ads

Jumat, 13 Mei 2022, Mei 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-18T04:01:47Z
ADVERTORIAL

Kota Bitung Kembali Raih WTP ke 11 Kali Berturut Turut



Foto : Kota Bitung kembali raih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Sulut (ist)


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota Bitung dibawah pimpinan Maurits Mantiri sebagai walikota dan Hengky Honandar sebagai wakil walikota sukses meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kabupaten kota se Sulawesi Utar tahun anggaran 2021, Jumat (13/07/2022) di Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara.



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menerima pemghargaan Opini WTP dari BPK RI perwakilan Sulut (ist)


"Opini WTP ini adalah yang pertama pemerintahan Maurits-Hengky dan yang kesebelas kali berturut turut untuk Kota Bitung yang sangat kita cintai sejak tahun 2011, ini hukti kerja kolaborasi antar instansi di pemerintahan Kota Bitung, terus bersama untuk Bitung lebih hebat. Tapi kita jangan terlena dengan opini WTP ini, tetap terus berkolaborasi dalam segala hal, agar kedepan Kota Bitung bisa menjadi contoh untuk daerah lain," kata Maurits.




Maurits juga atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan terimakasih kepada BPK Perwakilan Sulawesi Utar yang trlah memberikan penghargaan tersebut atas penilaian keuangan Pemerintah Kota Bitung.




Hadir juga mendampingi Maurirs Mantiri, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Plh Sekda Forsman Dandel, Inspektur, Yoke Senduk, Kaban BKAD Frangky Sondakh dan Sekretaris DPRD Kota Bitung, Olga Makarauw.





(Advertorial)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar