Ads

Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-07T04:30:18Z
BuolPEMERINTAHAN

Hadiri Sertijab Kepsek, Wabup Buol : Jabatan Adalah Amanah

 


Foto : Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu menyaksikan sertijab Kepala Sekolah (ist)



JOURNALTELEGRAF - Bupati Buol, Abdullah Batalipu hadiri serah terima jabatan Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri Kecamatan Momunu-Tiloan, di Aula SMP Negeri 1 Momunu, Senin (4/07/ 2022).




Turut hadir Staf Ahli Bidang Politik dan Ham Setdakab Buol, Amir Togila, Camat Momunu Syarifudin U Tarakal, Sekretaris Dikbud, Supratman,  Pejabat Prokopim Setdakab Buol, Arbain Mentemas, serta undangan.




Sambutan mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Buol, Sekretaris Dikbud, Supratman Salakea mengatakan hal pertama yang harus diperhatikan dalam serah terima jabatan adalah tentang penataan aset milik negara baik dari Kepala Sekolah yang lama kepada Kepala Sekolah yang baru.





Sementara itu, Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan seorang ASN agar selalu siap mengemban tugas yang diberikan oleh negara.





“Serah terima jabatan sampai menjadi tolak ukur pencapaian kinerja bagi pejabat yang ditunjuk tetapi suatu intropeksi diri dalam melaksanakan tugas,” kata Abdullah.





Reporter : Syabru


Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar