Minahasa

Gelaran Undian Simpedes, Pimcab BRI Tahuna : Apresiasi Buat Para Nasabah

Sabtu, 02 Juli 2022, 19.28 WIB Last Updated 2022-07-03T07:57:39Z
masukkan script iklan disini
Pimpinan Cabang BRI Tahuna, Arya Gani Agusta.


JOURNALTELEGRAF - BRI Cabang Tahuna kembali menggelar undian panen hadiah Simpedes BRI untuk periode kedua terhitung 1 September 2021 sampai 28 Februari 2022, bertempat di kantor cabang BRI Tahuna. Sabtu,(2/7/2022)


Terkait pelaksanaan ini, Pimpinan Cabang BRI Tahuna, Arya Gani Agusta mengatakan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi buat para nasabah yang memberikan kepercayaan menabung di BRI.


"Peranan BRI di sini adalah industri keuangan, di mana hasil dari simpanan masyarakat ini disalurkan juga kembali kepada masyarakat. Di mana yang berlebih uangnya disalurkan kepada yang memang membutuhkan kredit; Dan kredit ini untuk membangun perekonomian di wilayah," jelas Arya.


Suasana Pengundian Panen Hadiah Simpedes di Kantor Cabang BRI Tahuna 


Dia juga menyebutkan bahwa kini telah ada peranan BRI lewat digitalisasi untuk UMKM.


"Itu kita lewat pasar.id, dimana itu menjembatani pengusaha di pasar UMKM, biar market pasarnya lebih luas dan tidak hanya di pasar saja. Jadi bagi yang tidak begitu suka masuk pasar secara langsung bisa melakukan pembelian melalui pasar.id agar tetap dapat membantu UMKM," terang Arya.


Sementara untuk peranan BRI melalui pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) untuk menopang UMKM agar tetap berjalan, Kata Arya tetap ada.


"Untuk program KUR kita tetap berjalan sampai semester kedua tahun 2022 ini," ungkapnya.


Pimcab BRI Tahuna Arya Gani Agusta Bersama Tamu Undangan lainnya 


Sedangkan untuk semua masyarakat dan nasabah BRI secara khusus, Arya menuturkan bahwa mereka telah memberikan andil dalam membangun perekonomian di daerah.


"Dengan menabung di BRI, Kami sudah menyalurkan KUR sampai dengan semester pertama kemarin ada diangka 70 miliar.Dengan begitu bapak ibu nasabah punya andil dalam membangun masyarakat dunia, khususnya perekonomian di wilayah Tahuna," pungkasnya.


Pelaksanaan undian panen hadiah Simpedes BRI untuk periode kedua, turut dihadiri oleh Kapolsek Tahuna, IPTU I Gusti Ayu Utami dan Perwakilan Dinas Sosial Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Vatni Lintuhaseng serta para tamu undangan lainnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+