Ads

Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-07T04:21:59Z
Morowali utaraPEMERINTAHAN

Bupati Delis Akan Bahas Jaringan Seluler Morowali Utara Bersama PT.Telkomsel





JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara, Delis J. Hehi dijadwalkan akan menerima para petinggi PT. Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) di Ruang Pola Kantor Bupati Morut di Kolonodale, Rabu (6/7/2022).




Pertemuan yang akan disiarkan langsung lewat facebook Dinas Kominfo Morut dan Media Center Delis Djira (MCDD)  itu akan membahas upaya peningkatan kualitas jaringan Telkomsel di Morut yang banyak dikeluhkan masyarakat karena lalod (lambat loading).





"Karena pentingnya pertemuan ini untuk diketahui masyarakat, maka kami mengundang semua Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (Kepala Dinas) para camat dan kepala desa untuk hadir," ujar Kepala Dinas Kominfo Morut Ivan Mareoli kepada  (MCDD) di kantornya, Selasa (5/7/2022) siang usai menerima kunjungan silaturahim Kepala Biro Perum LKBN Antara Provinsi Sulteng, Laode Masrafi.




Dalam pertemuan silaturahim itu, Kadis Kominfo didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Rahmawaty Donda.




Ivan menjelaskan bahwa dalam pertemuan dengan executive Telkomsel Area Pamasuka nanti,  bupati dan jajaran pemda ingin mendapat penjelasan mengapa jaringan seluler Telkomsel di Morut sangat lemah, padahal Telkomsel adalah perusahaan penyedia akses seluler satu-satunya di Morut.




Pembicaraan dalam dialog nanti juga penting untuk diketahui langsung oleh masyarakat sehingga Diskominfo menyediakan akses siaran langsung melalui facebook agar bisa dipantau langsung oleh masyarakat.




Kelancaran akses telekomunikasi seluler Telkomsel di Morut sangat diperlukan karena memberi kontribusi besar dalam upaya Pemkab Morut merealisasikan seluruh program terkait mewujudkan masyarakat.




Reporter : Arthomo Lagaronda


Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar