Ads

Jumat, 08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-20T23:33:05Z
OLAHRAGAPEMERINTAHAN

Bersua Dengan Menpora Zainudin Amali, Wali Kota Bitung Paparkan Sejumlah Program Olahraga





Foto : Walikota Bitung, Maurits Mantiri bertemu dengan Menpora, Zainudin Amali (ist)



JOURNALTELEGRAF - Kabar gembira kembali datang dari orang nomor satu di Kota Bitung, Maurits Mantiri. Terutama insan olahraga yang ada di kita tersebut.




Dimana pada, Kamis (07/07/2022), Maurits bertemu langsung dengan Menteri Pemuda dsn Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di kantornya di Jakarta.




Pada momen itu, Maurits memaparkan sejumlah program olahraga yang dapat menunjang sektor pariwisata di Kota Bitung. Seperti, Ocean Sport dan Beach Sport.





Maurits juga menyerahkan proposal pembangunan saeana dan prasarana olahraga di Kota Bitung.




Usai bertatap muka dengan Menpora, Maurits memaparkan dampak positif yang diharapkan bagi perkembangan dunia olahraga dan kepemudaan kedepan.




"Saya berharap ini menjadi tanda awal untuk perkembangan dunia olahraga dan kepemudaan di Kota Bitung. Kita tahu bersama bahwa dengan makin banyaknya iven olahraga yang dilaksanakan, maka impactnya terhadap pergerakan ekonomi di tengah masyarakat juga akan semakin baik. Mari sama sama kita kawal seluruh program program yang ada untuk Kota Bitung menjadi lebih sejahtera," jelasnya.




Turut mendampingi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Anita Lomban dan Ketua Harian KONI Kota Bitung, Ruslan Abdulgani.




(Advertorial)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar