Ads

Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-27T10:43:51Z
OLAHRAGASangihe

Bermain Disiplin, Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng Berhasil 'Tundukan' Tim Putri Familia

Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng 



JOURNALTELEGRAF - Pertandingan laga putri turnamen Bhayangkara Cup 2022 mulai memasuki babak penyisihan. Satu persatu tim pun mulai gugur pada fase ini.


Babak penyisihan pertama grup putri mempertemukan Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng melawan Tim Putri Familia.


Mengawali set pertama, Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng langsung melancarkan serangan dengan pukulan keras bertubi-tubi sehingga membuat Tim Putri Familia kewalahan. Alhasil set pertama pun dimenangkan dengan mudah oleh Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng dengan poin 25 - 15.


Pada set kedua, Tim Putri Familia mencoba bangkit dan mengejar kekalahan pada set pertama. Namun pola permainan disiplin yang dipertontonkan oleh Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng tidak bisa diruntuhkan, sehingga set kedua pun masih dimenangkan oleh mereka dengan poin 25 - 23.


Memasak set ketiga atau set penentuan, Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng semakin menjadi-jadi. Pukulan demi pukulan mulai dilancarkan. Tosser manis dari Sang Kapten Yuliana Timpalen mampu dieksekusi dengan baik oleh para spiker sehingga menambah pundi-pundi poin. Alhasil set ketiga pun berhasil dimenangkan oleh Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng dengan poin 25 - 19.


Dengan perolehan 3 set kemenangan, Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng memastikan dirinya untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara Tim Putri Familia terpaksa harus pulang dan mengakhiri kompetisi lebih awal.


Pelatih Tim Putri Gemeh Talaud x Polsek Tabteng, Jahya Timpalen, S.Pd ketika diwawancarai seputar persiapan ke babak selanjutnya mengatakan bahwa menjaga pola bermain disiplin adalah yang terpenting.


"Mereka satu tim sudah solid, hanya dari kami terus memastikan agar mereka tetap fokus, tenang dan bermain disiplin agar bisa terus menang dan melaju ke babak selanjutnya serta menjadi juara," tuturnya.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar