Ads

Jumat, 08 Juli 2022, Juli 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-08T14:25:34Z
Ekonomi

Bantu Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang, Telkomsel Salurkan CSR Bahan Bangunan



JOURNALTELEGRAF-Telkomsel salurkan bantuan bahan bangunan untuk korban bencana abrasi di Pantai Amurang Minahasa Selatan. Bantuan ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang diterima dan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Minahasa Selatan di posko utama bantuan pada Jumat, 8 Juli 2022. 

Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi menjelaskan, “Secara konsisten, Telkomsel melalukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat yang terkena bencana melalui program CSR. Program ini merupakan bagian dari pilar filantropi CSR Telkomsel sebagai komitmen untuk berkontribusi nyata kepada masyarakat.”

Hadir dalam penyerahan CSR ini jajaran Pemerintah Daerah Kab. Minahasa Selatan yakni Sekretaris  Daerah - Glady N.L. Kawatu, SH, MSi , Assisten 1 - Drs. Benny Lumingkewas, Assisten 2 -  Frangky Tangkere, SP, MSi, Kepala Dinas PU - Royke Durandt, ST, MT, Kepala Pelaksana BPBD - Thorie R. Joseph, SH, MM, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat -  Pretty Tandayu, SE,ME. 

Dalam penyaluran CSR ini, Telkomsel berkolaborasi dengan Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity (TERRA) untuk mendistribusikan bantuan bahan bangunan yang terdiri dari  200 sak semen, 300 tripleks dan 300 seng untuk pembangunan hunian di lokasi terdampak. Selain itu, untuk mendukung akses internet di Data Center BNPB,  Telkomsel bersama Mitra Sales Business Partner - PT. Catalist Integra Prima Sukses menyerahkan 1 (satu) unit Telkomsel Orbit yang di Posko Utama serta memberikan bantuan  berupa voucher data dan LinkAja kepada 3 Reseller Pulsa (RS) yang ikut terkena dampak.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Minahasa Selatan Thorie Recky Joseph, SH.MM mengatakan “Atas nama Bapak Bupati  Franky Donny Wongkar, SH, Bapak Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Glady N.L. Kawatu, SH, dan jajaran Pemerintah Kab. Minahansa Selatan, menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang diberikan untuk korban bencana abrasi  Pantai Amurang.”

 “Telkomsel turut prihatin atas bencana yang terjadi, kami berharap CSR yang di salurkan ini membantu saudara-saudara yang terkena dampak dan dapat segera bangkit kembali untuk dapat beraktifitas seperti sediakala,” tutup Jefri.
***


Reporter: Mardi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar