Ads

Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-14T12:09:17Z
PEMERINTAHAN

Usai Pimpin Rapat Dengan Jajaran Pejabat Pemkot, Rudy Theno Kopi Sore dengan Wartawan


Foto : Penjabat Sekda Kota Bitung, Rudy Theno saat memimpin rapat perdana dengan para pejabat (ist)



JOURNALTELEGRAF - Setelah dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ignatius Rudy Theno langsung tancap gas.



Penjabat Sekda yang juga adalah Kadis PUPR ini langsung mengumpulkan  Asisten, Staf Ahli, Kepala PD dan para camat untuk melaksanakan rapat kerja di Ruang SH Sarundajang, Selasa (14/06/2022).




Dalam rapat tersebut Rudy meminta kepada peserta rapat untuk lebih meningkatkan kinerja masing-masing dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan tercapainya program-program pemerintah Kota Bitung yang sementara berjalan dan program yang akan datang. 



Foro : Penjabat Sekda Kota Bitung, Rudy Theno gelar Kopi Sore dengan insan pers (ist)



"Selalu berkolaborasi antar instansi serta bergotong royong untuk melayani masyarakat  dan tercapainya program pemerintah Kota Bitung," ujarnya.





Selesai rapat tersebut Sekda juga langsung mengadakan "Kopi Sore" bersama awak media Biro Bitung didampingi Asisten I, Julius Ondang dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Albert Sergius.





Dalam pertemuan dengan 25 wartawan dari berbagai media ini,  Sekretaris Daerah berharap sinergitas yang terbangun selama ini dapat dijaga dengan baik. 





"Media bagi kami adalah mitra kerja yang mempunyai peran penting karena menjadi sarana dalam menyampaikan Informasi kepada masyarakat baik dari segi pembangunan yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota Bitung bahkan Hal-hal yang bersifat edukasi kepada masyarakat," kata Rudy.




Selain itu Rudy juga menambahkan bahwa pihak Pemerintah Kota Bitung selalu membuka diri untuk informasi ssbagai bagian dari transparansi publik.




"Kami membuka diri untuk komunikasi serta memberikan informasi kepada media sebagai bagian dari transparansi kinerja Pemerintah Kota Bitung, melalui Juru Bicara Pemerintah Kota Bitung, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung Albert Segius. Pemerintah bukan anti Kritik, tapi yang kami harapkan adalah kritik-kritik yang sifatnya konstruktif untuk kemajuan dan kesejahteraan kota ini," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar