Ads

Senin, 06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-07T02:12:14Z
Bolmut

Sukses Menyandang Anggota DPRD Sisa Jabatan Periode 2019-2024, Moh.Guntur Sune Resmi Diparipurnakan





JOURNALTELEGRAF-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bolmut Sisa Masa Jabatan periode 2019-2024, di ruang Sidang DPRD, Bolmut, Senin (6/6/2022).


Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Bolmut Drs. Musliman Datukramat, M.Si, Nomor 139 Tahun 2022 tentang Peresmian Pemberhentian Abdul Eba Nani sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bolmut masa jabatan 2019-2022 dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Moh. Guntur Sune S.pd sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024.


Pergantian antar waktu ini dilakukan antara Moh. Guntur Sune, S.Pd yang menggantikan Abdul Eba Nani, anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN).


Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Frangky Chendra yang memimpin Rapat Paripurna serta pengambilan sumpah jabatan Moh. Guntur Sune S.Pd, pada sambutannya berharap agar anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjadi penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat Bolmut serta menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRD dan Pemerintah sebagai mitra kerja serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bolmut.


Ketua DPRD juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di lembaga DPRD kepada anggota DPRD yang baru dilantik.
Pada kesempatan yang sama, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Guntur sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolmut PAW dari Partai Amanat Nasional masa jabatan 2019-2024.


Depri pun menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Abdul Eba Nani atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Bolmut.
Selanjutnya, Depri Pontoh menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan awal dari Moh. Guntur Sune untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat serta berharap agar dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.


"Semoga amanah yang diberikan diatas pundak saudara dapat ditunaikan dengan sebaik baiknya, guna berikhtiar bersama sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolmut,"ungkap papa Adit sapaan Akrabnya.


Terpantau, gelaran acara pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Para Staf Ahli dan Asisten lingkup Pemkab Bolmut, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat.


Reporter : Irsan
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar