Ads

Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-08T03:40:30Z
OLAHRAGA

Rudy Theno Resmi Nahkodai PASI Kota Bitung, Ini Harapan Walikota Maurits



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri lantik Pengurus PASI Kota Bitung (ist)




JOURNALTELEGRAF - Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Bitung resmi dilantik, Selasa (07/06/2022) dan dihadiri Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.




Pelantikan dilaksanakan di Resto and Cafe, Manembo nembo, Kecamatan Matuari oleh ketua Umum PASI Sulawesi Utara, Jemmy Mokolengsang. 



Dalam sambutannya, Maurits Mantiri mengajak seluruh pengurus PASI Kota Bitung dibawah kepemimpinan Rudy Theno untuk menjadi subjek.


Foto : Rudy Theno, Ketua PASI Kota Bitung saat menandatangani berita acara pelantikan (ist)



"Hari ini telah dilantik satu squad yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menopang program serta kegiatan atletik. Semua kegiatan olah raga di Sulut ini akan sukses jika kita semua menjadi subjek, karena jika hanya menjadi objek akan membuat kita sulut berkembang, ubtuk itu memang yang berprestasi yang harus ditopang," jelasnya.


 

Maurits juga mengajak untuk membangun karakter yang baik di Kota Bitung dan itu harus menajdi cara berpikir dari seorang atlit.



"Kita ingin membangun karakter yang baik di kota ini, dan itu harus menjadi cara berpikir seorang atlit jika ingin sukses, serta ditambah dengan kemandirian harus dimiliki. Untuk itu, mari sama sama kita satukan tekad untuk meraih prestasi, karena kami yakin PASI Kota Bitung dibawah kepemimpinan Rudy Theno akan lebih maju," tegasnya.



Melalui kesempatan itu, Maurits berharap PASI Kota Bitung sebagaimana janji Ketua Umum PASI Sulawesi Utara, akan ada atlit yang ditarik dan dilatih ublntuk dipersiapkan dalam ajang atletik yang akan datang.



"Ketua Umum PASI Sulut sudah berjanji akan ada atlit dari Bitung yang akan mendapatkan pembinaan dari PASI Sulut dan itu harus dipersiapkan oleh PASI Bitung," pungkasnya.




Di tempat yang sama, Ketua PASI Kota Bitung, Rudy Theno bertekad melakukan pembinaan lewat berbagai kegiatan atletik di Kota Bitung.




"Kita sudah menyiapkan program kerja, tinggal kita matangkan untuk jangka pendek, menengah dan jangka panjang agar bisa menghasilkan atlit atlit unggul yang akan membawa nama harus Kota Bitung," jelasnya.



Hadir pada kegiatan itu, Ketua Harian KONI Kota Bitung, Ruslan Abdulgani dan Ketua Umum PASI Sulut, Jemmy Mokolengsang, Asisten I, Julius Ondang dan Kadispora, Anita Lomban.




Reporter/Editor : Arhamdia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar