Minahasa

Pangdam Merdeka Minta Jajarannya di Morut dan Morowali Bersinergi dengan Pemda

Selasa, 14 Juni 2022, 17.20 WIB Last Updated 2022-06-14T09:20:46Z
masukkan script iklan disini








JOURNALTELEGRAF - Setelah disambut Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi di Tomata, Kecamatan Mori Atas, Wakil Bupati H. Djira kemudian menghadiri rangkaian kunjungan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh di Kabupaten Morowali, Kamis (9/06/2022) petang hingga malam hari.




Seperti diketahui, Kodim 1311/Morowali membawahi dua kabupaten yakni Kabupaten Morowali dan Morowali Utara dan Markas Kodim setempat berada di Bungku, Kabupaten Morowali.



Sebelum ke Morowali, Pangdam dan istri yang juga Ketua Persit Kartika Chandra dan rombongan meresmikan Markas Koramil Mori Atas pada Kamis pagi.




Dari Tomata, Pangdam dan rombongan menuju Bungku dengan berbagai kegiatan seperti peresmian gedung serbaguna Makodim Morowali dan penanaman pohon kenangan serta ramah tamah yang semuanya diikuti Wabup Morut H. Djira bersama Wakil Ketua TP-PKK Morut Widyawati M. 




Pangdam meminta jajaran TNI mendukung pemerintah daerah untuk menjaga stabilitas keamanan kedua daerah yang merupakah tujuan investasi skala besar ini.




 "Seluruh jajaran TNI AD di Morowali dan Morut harus mendukung program pemerintah daerah," jelasnya.





Reporter : Arthomo Lagaronda


Editor : Arham Licin

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+