Minahasa

Momentum HUT ke-1, YPII Bantu Pembangunan Sebuah Masjid di Kota Gorontalo

Rabu, 22 Juni 2022, 23.01 WIB Last Updated 2022-06-22T15:01:46Z
masukkan script iklan disini



Foto : Sekretatis YPII, Suleman Idrus Nusi saat memimpin penyerahan bantuan ke salah satu masjid di Kota Gorontalo (ist)


JOURNALTELEGRAF - Tidak terasa sudah setahun Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) yang berpusat di Desa Ulapato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo hadir di tengah masyarakat.


YPII hadir dengan tiga tujuan utama. Yakni, misi keagamaan, sosial dan pendidikan. Pada momentum setahun berdirinya, YPII menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, Doa dan sholawatan, serta penyerahan bantuan untuk pembagunan masjid.


Ketua YPII, Ismail Idrus Nusi mengatakan, momentun ini sangat sakral bagi seluruh keluarga besar YPII, karena hari ini tepatnya hari lahirnya terbentuk YPII Gorontalo yang menjadi payung bagi keluarga besar YPII.


“Pada hari lahir YPII, kami melaksanakan doa sholawat di aula YPII dan juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjdi Hidayatulah, tepatnya di Kelurahan Tanggikiki Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo,” kata Idrus Nusi, Selasa (21/6/2022).


Ismail Idrus Nusi yang akrab disapa Ka Wado ini menambahkan, kegiatan sosial yang merupakan salah satu tujuan didirikannya yayasan tersebut tidak berhenti hanya pada hari lahirnya. 


"Insya Allah kita akan terus konsen melakukan kegiatan kegiatan sosial, membantu pembangunan masjid, fakir miskin, bencana alam dan kegiatan lainnya," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+