Ads

Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-14T11:52:05Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri Lantik Rudy Theno Sebagai Sekda Kota Bitung


Foto : Pelantikan Penjabat Sekda Kota Bitung oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri akhirnya melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ignatius Rudy Theno, Selasa (14/06/2022) di Ruang SH Sarundajang.




Pelantikan ini berdasarkan rekomendasi Gubernur Sulawesi Utara Nomor 800/22.3617/Sekr-BKD yang dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) Walikota Bitung Nomor 821/487/ WK Tentang  Pengangkatan Penanggung Jawab Jabatan Sekretaris Daerah Kota Bitung.




Dalam sambutannya, Maurits Mantiri meminta agar Penjabat Sekda Kota Bitung melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan penuh cinta.




"Kepada Penjabat Sekda saya harapkan bisa bekerja dengan penuh cinta selaku pelayan masyarakat," kata Maurits.





Pada kesempatan yang sama, Maurits Mantiri yang didampingi Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Sekda, Audy Pangemanan yang telah mengabdi begitu baiknya untuk Pemerintah Kota Bitung.





"Setahun lebih bersama dengan Maurits - Hengky di dalam jajaran pemerintah Kota Bitung, akan tetap ada diingatan kami, bahkan teladan dalam mencapai bisi dan misi dari kami berdua," jelas Maurits yang pada pelantikan yang juga dihadiri Kepada BKD provinsi Sulawesi Utara, Clay Dondokambey.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar