Ads

Minggu, 19 Juni 2022, Juni 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-20T02:28:45Z
kota bitung

Ketua Panpel Sampaikan Ini Jelang Penutupan MTQ Ke-29 Tingkat Sulawesi Utara di Kota Bitung



Foto : Panggung utama MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung (Licin)



JOURNALTELEGRAF - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang digelar dari 13-19 Juni 2022 di Stadion Duasudara Kota Bitung akan berakhir hari ini, Minggu (19/06/2022).




Acara penutupan (Closing Ceremony) akan menghadirkan tari tarian serta atraksi dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dari delapan cabang yang dilombakan serta penyerahan hadiah.




Merianti Dumbela, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa seluruh proses pelaksanaan MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung berjalan dengan lancar.




"Malam ini pukul 19.30 Wita, MTQ akan ditutup secara resmi setelah seminggu digelar, " katanya.




Merianti juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan MTQ ke-29.




"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, baik panitia, peserta dari semua daerah dan juga masyarakat Kota Bitung yang bahu membahu bekerja holokrasi menyukseskan MTQ ini," jelasnya.





Tak lupa Meri, sapaan akrab Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dan Sekda Kota Bitung, Rudy Theno yang terus memberikan dukungan sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.





"Terima kasih kepada Bapak Walikota Bitung, bapak Wakil Walikota Bitung dan bapak Sekda Kota Bitung yang tak henti hentinya memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sangat baik," ucapnya.





Rencananya penutupan MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara akan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulawesi, Ketua MUI Sulawesi Utara dan Ketua MUI Kota Bitung.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar