Ads

Selasa, 07 Juni 2022, Juni 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-07T13:29:39Z
POLITIK

Hadiri Paripurna DPRD Kota Bitung, Ini Kata Maurits Mantiri


Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung (ist)




JOURNALTELEGRAF - Bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kota Bitung digelar Rapat Paripurna Tingkat I terhadap tiga buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Senin (06/06/2022).





Rapat Paripurna ini membahas tiga Ranperda,  yakni Ranperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, Ranperda Tentang Pelayanan Kepemudaan dan Ranperda Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.




Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memberi apresiasi kepada seluruh fraksi yanga da di DPRD Kota Bitung karena telah menyetujuu untuk membahas lebih lanjut ketiga Ranperda tersebut.




Selain itu, Maurits juga berpesan agar seluruh Anggota DPRD Kota Bitung tudak meninggalkan kekritisannya dalam mengawal Peraturan Daerah (Perda) ini dan ASN yang terlibat dalam pelaksanaan ini ketika akan keluar daerah harap berkoordinasi dengan Anggota DPRD yang ada.




Maurits Mantiri juga mengajak seluruh Anggota DPRD Kota Bitunf agar dapat mensosialisasikan program imunisasi yang sementara dilaksanakan serja mengajak untuk mensukseskan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung.




"Mari sama sama kita sukseskan program imunisasi nasional dan juga kita dukung dan sukseskan pelaksanaan MTQ Provonsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kota Bitung," jelasnya.




Rapat Paripurna ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar