Ads

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-03T05:04:28Z

Dirangkaikan Dengan Halal Bil Halal, Ketua YPII Akan Lantik dan Kukuhkan Korwil Serta Tiga Korda di Sulut



Foto : Logo Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (ist)



JOURNALTELEGRAF - Pelantikan dan pengukuhan Koordinator Wilayah (Korwil) dan Koordinator Daerah (Korda) Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata, Sabtu (04/06/2022) akan dirangkaikan dengan acara Halal bil Halal.




Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Syarief Lawendatu, Jumat (03/06/2022). Menurut Syarief, kegiatan pelantikan dan pengukuhan yang ssmpat tertunda karena pandemi akhirnya bisa dilaksanakan.




"Pelantikan dan pengukuhan ini sudah lama terjadwal, tapi karena pandemi sehingga sempat tertunda beberapa kali. Insya Allah besok akan kita gelar sekaligus dengan halal bil halal," jelasnya.





Kegiatan ini akan dipusatkan di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara dan akan dihadiri Ketua Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII), Ismail Idrus Nusi.





"Ketua yayasan dan Pimpinan Utama Majelis Ilmu Ilomata sudah dalam perjalanan menuju ke Sulawesi Utara dari Gorontalo untuk melantik dan mengukuhkan seluruh pengurus Korwil dan Korda, diharapkan seluruh pimpinan cabang dan ranting serta anggora bisa hadir pada kegiatan tersebut," jelasnya.





Sebagai informasi, Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) adalah sebuah yayasan nirlaba yang berpusat di Kabupaten Gorontalo dan menaungi Majelis Ilmu Ilomata yang merupakan salah satu majelis dengan anggota puluhan ribu dan tersebar di seluruh Indonesia. Yayasan ini juga konsen melakukan syiar keagamaan, kerja kerja sosial dan pendidikan.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar