Minahasa

94 Siswa MTs Alkhairaat Kota Bitung Dinyatakan Lulus Ujian Tahun Pelajaran 2021/2022

Rabu, 15 Juni 2022, 12.06 WIB Last Updated 2022-06-15T04:06:36Z
masukkan script iklan disini



Foto : pengumuman hasil ujian akhir sekolah tahun pelajaran 2021/2022 di MTs Alkhairaat Kota Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Sebanyak 94 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alkhairaat Kota Bitung dinyatakan lulus Ujian Akhir Madrasah tahun pelajaran 2021/2022 dengan rincina 41 laki laki dan 55 perempuan.




Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Kelulusan, Lusiana Abas yang juga adalah Wakil Kepala MTs Alkhairaat Bidang Humas saat menyampaikan laporan hasil ujian dihadapan orang tua siswa, Rabu (15/06/2022).



Foto : Sambutan Kepala MTs Alkhairaat Kota Bitung (ist)


"Total siswa kelas 9 yang terdaftar sebagai peserta ujian sebanyak 96 siswa, 2 siswa ikut ujian susulan dan  2 orang siswa tidak mengikuti ujian sama sekali dengan alasan sudah tidak bersedia dan satu lagi berada di luar daerah," jelasnya.




Sedangkan di tempat yang sama, Kepala MTs Alkhairaat Kota Bitung, Lukman Arif menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang mempercayakan anaknya dididik dan dibina di MTs Alkhairaat.




"Terima kasih sudah menitipkan anak anak bapak ibu sekalian di sekolah ini untuk kami didik dan bina, semoga seluruh siswa dapat melanjutkan kejenjang pendidikan lebih tinggi dan diiringi dengan kesuksesan kesuksesan lainnya," kata Lukman.





Dia juga berharap, apa yang telah diproleh selama 3 tahun masa studi di MTs Alkhairaat bisa menjadi pegangan dalam kehidupan yang akan dijalani dimasa yang akan datang.




"Teruslah belajar, karena hanya dengan belajar kalian akan menjadi manusia yang bermanfaat baik dilingkungan keluarga, masyakat dan negara. Kelulusan ini hanya langkah awal menuju ke periode studi yang lebih tinggi dan tentu dengan tantangan yang lebih besar lagi," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+