Minahasa

Maurits - Hengky Bersama Forkopimda Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-29 Tingkat Sulawesi Utara di Kota Bitung

Rabu, 11 Mei 2022, 01.44 WIB Last Updated 2022-05-10T17:44:16Z
masukkan script iklan disini



Foto : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung bersama Forkopimda pimpin rapat persiapan MTQ Tingkat Sulawesi Utara dengan panitia pelaksana (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar bersama Forkopimda membuka rapat pNitia persiapan pelaksnaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Ke-29 di Kota Bitung, Selasa (10/05/2022) di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung.




Foto : rapat persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Sulut ke -29 (ist)


Menurut Maurits Mantiri dalam arahannya, pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utar di Kota Bitung akan diikuti oleh 15 daerah di Sulut.




Selain itu, Maurits juga meminta panitia pelaksana yang sudah terbentuk untuk berkonsentrasi dalam mempersiapkan hajatan besar ini. Karena menurut orang nomor satu di Kota Bitung tersebut, kesuksesan sebagai tuan rumah akan membuat Kota Bitung semakin memiliki banyak peluang untuk menjadi tempat pelaksanaan iven berskala besar.





"Panitia harus berkonsentrasi terhadap pelaksanaan kegiatan besar ini. panitia persiapkan akomodasi untuk peserta dan berkoordinasi dengan setiap kelurahan yang berdekatan dengan lokasi perlombaan agar peserta bisa tertampung semuanya, kita akan memberikan yang terbaik dan melayani selauruh peserta dan kafilah yang akan hadir pada MTQ nanti," jelasnya.




Pelaksanaan MTQ ke-29 ini akan dipusatkan di GOR Manembo nembo Kompleks Stadion Duasudara dan pemenang setiap kategori yang dilombakan akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada MTQ Tingkat Nasional.




Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+