Ads

Sabtu, 14 Mei 2022, Mei 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-14T05:21:57Z
Bupati Morowali Utarakabupaten Morowali Utara

Ini Agenda Bupati Morut Kunjungi Mamosalato



JOURNALTELEGRAF - Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, sejak jumat subuh (13 Mei), berkunjung ke Kecamatan Mamosalato.


Agenda utama kunjungan tersebut adalah menghadiri dan memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2022 yang baru dilaksanakan Jumat (13/5) pagi pascaliburan Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah atau 2022 Masehi.


Namun sebelum meninggalkan Mamosalato kembali ke Kolonodale pada Jumat petang, bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Febrianthy DJ. Hehi serta rombongan meninjau sebuah ruas jalan desa di Desa Kolo Atas. 


Pada ruas jalan desa ini, ada sebuah jembatan kayu yang dibangun dengan dana tanggung jawab sosial kemasyarakatan (CSR) perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Cipta Agro Sakti (CCM Group).


Bupati Delis kemudian meresmikan penggunaan jembatan yang diberi nama Jembatan Marofango tersebut, dengan ditandai pengguntingan pita, dan menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan yang memiliki kepedulian untuk mensejahterakan masyarakat di sekitar lokasi operasinya.


Bupati Delis dan para pejabat yang menyertainya juga meninjau sebuah gedung gereja milik Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Kebaktian Anugerah di Dusun Uwemalingku serta menanam pohon buah-buahan.




Reporter : Arthomo lagaronda

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar