Minahasa

Bupati Delis Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kab.Morut

Sabtu, 21 Mei 2022, 20.31 WIB Last Updated 2022-05-21T12:31:42Z
masukkan script iklan disini

 


Foto : Bupati Morowali Utara, Delis J Hehi melantik oengurus LPPD (ist)



JOURNALTELEGRAF- Bupati Morowali Utara, Delis J. Hehi melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) periode tugas 2022-2026 di Ruang Pola Kantor Bupati, Kolonodale, Sabtu (21/5/2022) petang.




Pengurus LPPD Morut yang dilantik tersebut dipimpin Rosminael Songko,  selaku Ketua dan Heymans Larope,  sebagai Ketua Harian, dibantu Sekretaris, Manira Jaya Torawale dengan satu wakil Sekretaris serta Bendahara, Sinaulan Marande dengan seorang wakil bendahara.




Kepengurusan ini juga dilengkapi empat bidang yakni Bidang Penyelenggaraan Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi), Bidang  Cipta Lagu dan Diklat, Bidang Kerohanian dan Bidang Humas.





Sedangkan pembina LPPD Morut adalah Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD sedangkan penasehat adalah Kepala Kantor Kementerian Agama dan Kepala Bagian Kesra, Sekretariat Daerah Kabupaten Morut.




Semua personel pengurus yang berjumlah 24 orang, diluar pembina dan penasehat, merupakan representasi semua denominasi gereja yang ada di Morut.




Bupati Delis dalam sambutannya mengatakan bahwa LPPD adalah mitra Pemda dalam pembinaan iman Kristiani sekaligus pengembangan talenta di bidang tarik suara.




Delis menyebut bahwa LPPD dalam waktu dekat ini menghadapi tugas dan tanggung jawab berat karena akan mewakili Sulteng dalam Pesparawi Nasional di Yogyakarta mulai 19 Juni 2022.




"Saya berharap LPPD berkoordinasi secara baik dengan panitia dan tim paduan suara agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Tengah dan membawa nama harum Morut dalam ajang Pesparawi Nasional nanti," ujar Delis lagi.




Hal-hal teknis, kata ayah tiga putra-putri yang akrab dipanggil dokter itu, jangan sampai mengganggu persiapan dan kosentrasi tim paduan suara dalam memberikan prestasi terbaik di panggung Pesparawi nanti.




Hadir dalam pelantikan itu Ketua Tim Penggerak PKK  Morut Ferianthy DJ. Hehi, Ketua DPRD Morut Hj. Megawati dan Sekda Morut, Musda Guntur.




Reporter : Arthomo .Lagaronda

Editor : Arham Licin

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+