Ads

Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-30T04:42:03Z
BITUNGEKONOMI & BISNIS

Bazar dan Pameran Moderasi Beragama Akan Ramaikan Arena MTQ Ke-29 Sulut di Kota Bitung



Foto : Udin Syamsuddin, SE,MM, Wakil Ketua II Panitia Pelaksana MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (ist)



JOURNALTELEGRAF - MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kota Bitung dari tanggal 13-19 Juni 2022 akan diramaikan dengan Bazar dan pameran.



Bazar dan pameran dengan tajuk "Moderasi Beragama" ini diikuti oleh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bitung.



Menurut Wakil Ketua II Panitia Pelaksana MTQ Ke-29, Udin Syamsuddin,SE,MM yang juga menjadi penanggung jawab kegiatan bazar dan pameran ini akan hadir setiap hari di arena MTQ yang bertempat di Stadion Duasudara.



"Sampai hari ini semua stand sudah terisi penuh, ada beragam UMKM yang akan meramaikan kegiatan ini, seperti aneka kuliner dan souvenir," jelasnya, Senin (30/05/2022).



Lanjutnya, tujuan dihadirkannya bazar dan pameran di arena MTQ ini dalam rangka mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung menghidupkan dan mendorong pelaku UMKM untuk terus tumbuh dan berkembang.



"Kita membantu pemerintah Kota Bitung mendorong pelaku usaha, khususnya usaha mikro kecil dan menengah untuk bisa tumbuh, makanya ruang ruang seperti ini terus kita hadirkan di Kota Bitung karena selaras dengan program pak wali," ujarnya.



Kegiatan Bazar UKMK dan Pameran Moderasi Beragama secara resmi akan dilakukan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.



"Jadi ini sebagai bagian yang tidak terlepas dari upaya pemerintah mendorong geliat ekonomi masyarakat yang rapuh akibat Pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir yang terjadi sejak tahun 2019. Kegiatan Bazar dan Pameraan ini  mengikuti protap kesehatan untuk minimalisir penyebaran virus covid 19," pungkasnya pria yang juga merupaka Ketua Umum Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kota Bitung ini.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar