Ads

Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-26T05:31:19Z
HUKRIM

Seorang Lurah di Kabupaten Buol Dibogem Gara Gara TPP



Foto : Lurah Leok Dua Kabupaten Buol dipukul Sekeretaris Kelurahan nya (ist)




JOURNALTELEGRAF - Perseteruan yang berakhir dengan adu fisik terjadi antara Lurah dan Sekretaris Kelurahan Leok Dua, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah berujung di Mapolres Buol.





Kejadiannya pada, Senin (25/04/2022) sekitar pukul 15.00 wita di Kantor Kelurahan Leok Dua. Dimana Erwin Mangge selaku Lurah Leok Dua melaporkan SE yang juga adalah Sekretaris Kelurahan Leok Dua ke polisi karena diduga telah melakukan pemukulan terhadap dirinya dan merusak sejumlah aset kantor.




"Saya pada saat itu pulang dari sholat dhuzur dan tiba tiba Pak Seklur memperlihatkan wajah marah dan mulai merusak bebepa aset kantor, dia juga mendekati saya dan mengeluarkan sebilah pisau dan diacungkan ke arah saya," jelasnya kepada sejumalh awak media.




Sedangkan alasan kemarahan SE, menurut Erwin karena Sekretaris Kelurahan Leok Dua itu tidak terima dan merasa kesal karena menurutnya tunjangan penghasilan pegawai atau TPP tidak sesuai besaran yang biasa diterima.





"Benar apa yang dikatakan S.E,memang saya sebagai pimpinan harus melakukan pemotongan dan ini saya lakukan sejak bulan januari 2022 karena yang bersangkutan sering tidak melaksanakan tanggung jawabnya, utamanya kehadiran masuk kantor dan apa yang saya lakukan sesuai prosedur yang tertuang dalam Perbub nomor 3 pasal 34 Tahun 2021," jelasnya.





Hingga berita ini dipublish pihak Reskrim Polres Buol belum memberikan tanggapan terkait kasus tersebut.




Reporter : Sahrul


Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar