Ads

Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-20T21:31:20Z
Sangihe

Berperan Penting Bagi Daerah, Gaghana Harapkan Hal Ini Kepada Para Tokoh Agama

Kegiatan Penyaluran Dana Operasional Tokoh Agama.



JOURNALTELEGRAF - Mendekati akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kepulauan Sangihe; Jabes Ezar Gaghana masih tetap setia menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Bahkan mengawali agenda kerja dihari ini, Gaghana hadir langsung memberikan sambutan pada kegiatan penyaluran dana operasional untuk para Tokoh Agama di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 


Dalam sambutannya, Gaghana menyampaikan bahwa penyaluran dana operasional ini dilakukan secara serentak disatu tempat sehubungan dengan kerinduannya dalam mengungkapkan berbagai isi hati akan kebersamaan yang terjalin selama 5 tahun; .


"Tokoh agama sangat berperan aktif dalam keberhasilan setiap program Pemerintah di Kabupaten Kepulauan Sangihe," ungkapnya.


Sehingga dengan situasi itu, Gaghana berharap agar para tokoh agama dapat tetap mendukung jalannya pemerintahan dan demi kemajuan daerah; siapapun yang akan memimpin dan menggantikan Dirinya pada bulan Mei nanti.


"Siapapun yang akan mengantikan tugas sebagai pimpinan di daerah ini, para tokoh agama harus tetap membantu dan bekerjasama untuk membangun daerah tercinta," pesan Gaghana kepada ratusan tokoh agama yang hadir di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo. Rabu,(20/4/2022).



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar