Ads

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-21T15:31:55Z
PEMERINTAHAN

Program Nelayan Digital Bakal Hadir di Kota Bitung



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menerima kunjungan Asisten Deputi du Kemenko Marves (ist)




JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantirj menerima kunjungan Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Dedy Miharja bersama jajaran, Rabu (20/04/2022) di Rumah Jabatan Walikota.




Didampingi Asisten II, Sikamang, Kadis Perikanan Kota Bitung, Sadat Minabari, Maurits mendengarkan program yang disampaikan oleh Dedy Miharja, dimana Kota Bitung akan dijadikan sebagau pilot project salah sath program terkait nelayan digital.




Menurut Dedy, progeam nelayan digital ini bertujuan agar mempermudah para nelayan untuk menangkap ikan serta mengembangkan prpduk UMKM Perikanan di Kota Bitung.




Ungkapan terima kasih disampaikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri atas dipilihnya Kota Bitung sebagai salah satu pilot project tersebut.




"Terima kasih telah memilih Kota Bitung untuk dijadikan pilot project salah satu program terkait nelayan digital dari Kemenko Marves, semiga inj lebih membangkitkan gairah nelayan Kota Bitung dan pasti ini juga akan menunjang pelaku UMKM perikanan serta investasi di kota ini," jelasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar