Ads

Jumat, 29 April 2022, April 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-06T01:59:29Z
Sangihe

Penyaluran BLT Periode Pertama Desa Petta Barat Tersalurkan. Kades Ingatkan Dua Hal

Suasana Penyaluran BLT DD di Desa Petta Barat 


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Desa Petta Barat, Kecamatan Tabukan Utara melakukan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari dana desa untuk periode pertama. Kamis, (28/4/2022).


"Penerima BLT di Desa Petta Barat berjumlah 101 orang keluarga penerima manfaat, dan hari ini tersalurkan untuk bulan Januari sampai Maret senilai 900 ribu rupiah," kata Kepala Desa Petta Barat, Sirih Sjarah Gabriel.


Selain berpesan terhadap penggunaan bantuan tersebut, Gabriel juga terus menghimbau agar masyarakat mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi.


"Bagi saudara-saudara ku yang tidak berhalangan, mari bersama-sama kita mensukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi guna memutus penyebaran virus corona," terangnya.


Di samping itu pula, Gabriel tak lupa mengingatkan warga agar taat membayar pajak.


"Kita sudah mendapat bantuan dan perhatian dari pemerintah, maka dari itu sebagai warga negara yang baik, marilah pula kita taat membayar pajak," pungkasnya.


Penyaluran BLT di Desa Petta Barat berjalan baik dan dihadiri oleh pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan MTK serta perangkat desa lainnya.


Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar