Minahasa

Pemkab dan Polres Morut Kolaborasi dengan PT ANA Gelar Bazar Murah Migor Curah Jelang Lebaran

Jumat, 29 April 2022, 12.30 WIB Last Updated 2022-04-29T05:17:10Z
masukkan script iklan disini



Foto : Bazar murah minyak goreng curah di Morowali Utara (ist)



JOURNALTELEGRAF - Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dan Polres Morut bekerjasama dengan PT Agro Nusa Abadi (ANA) menggelar bazar murah, Jumat (29/04/2022).




Bazar murah minyak goreng ini dilaksanakan di empat titik. Yaitu, di Mapolres Morut, Kecamatan Petasia Timur, dan Mori Atas.



Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT. ANA dalam rangka membantu masyarakat Morowali Utara mendapatkan minyak goreng dengan harga murah pasca terjadinya gejolak minyak goreng di pasaran.




Menurut Agung Senoaji, Cdam Area Sulawesi 2, PT Agro Nusa Abadi, harga yang dijual pada kegiatan bazar murah ini minyak goreng curah Rp14 ribu perliter. Sedangkan harga minyak goreng kemaaan di pasaran ada diangka Rp35 ribu perkilo.



"Kami berharap masyarakat terbantu dengan kegiatan bazar minyak goreng curah dengan harga murah ini dan ini adalah bentuk kepedulian PT ANA terhadap masyarakat Morut," kata Agung.



Selain itu Agung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dalam hal ini Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop), Kapolres Morut dan jajaran serta Ketua DPRD Morowali Utara, Hj Megawati yang telah memberikan kesempatan kepada pihal PT ANA menggelar bazar murah tersebut.



Kapolres Morut, AKBP Ade Nuramdani mengapresiasi kepedulian PT ANA dengan menggelar bazar murah minyak goreng curah dan berharap kegiatan serupa terus dilakukan secara berkelanjutan.



"Semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus sampai harga minyak goreng kembali normal dan masyarakat bisa terbantu apalagi menjelang lebaran seperti sekarang ini," jelas Ade.




Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+