Ads

Kamis, 28 April 2022, April 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-28T06:20:14Z
POLITIK

Partai Golkar Morut Berbagi Takjil dan Insentif Untuk Imam Masjid


Foto : Partai Golkar Morut berbagi (ist)





JOURNALTELEGRAF - Partai Golkar Morowali Utara (Morut) membagikan 350 paket takjil di tiga titik yakni Beteleme, Tompira dan Kolonodale, Rabu (28/4/2022).


Pembagian paket takjil itu dimulai di bundaran tugu Kolonodale depan rumah jabatan Bupati Morut. Setiap masyarakat yang lewat di bundaran itu diberi takjil oleh para kader golkar.



Beberapa warga yang melintas di seputaran bundaran Kolonodale tampak sangat senang dan berterima kasih setelah mendapat takjil yang disodorkan para kader Golkar tersebut 


"Kami bersyukur bisa berbagi di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai di sini. Kami bertekad untuk selalu hadir di tengah masyarakat," ujar Ketua Golkar Morut, Hj,Warda DG Mamala.


Warda mengatakan, pada Safari Ramadan Partai Golkar Morut pada tahun ini mempunyai beberapa agenda yang di laksanakan.


Pertama, Golkar Morut memberikan bantuan kepada imam masjid dan penceramah di sepuluh kecamatan, masing-masing mandapat Rp10 juta.


"Berarti satu kecamatan 10 juta. Nanti imam masjid yang atur penceramah satu bulan itu . Tapi pas 15 puasa sudah rangkum 10 kecamatan," ujarnya.


Kedua, Imam-imam Masjid mendapat insentif Rp1 juta. 


Kata dia, bantuan ini bukan uang partai tetapi atas nama partai. Dan akan menjadi agenda tahunan.


"Jangan ada persepsi bahwa kegiatan ini sebagai pencitraan dan dikaitkan dengan politik,  tetapi ini hubungan kita dengan Tuhan," ujar Warda yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPRD Morut 


"Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Ramadhan mengajarkan kita untuk saling berbagi dengan sesama," tuturnya.


Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar