Minahasa

Maurits - Hengky Buka Ujian Akhir Sekolah Sembari Semangati Peserta

Selasa, 26 April 2022, 12.10 WIB Last Updated 2022-04-26T04:10:22Z
masukkan script iklan disini



Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri membuja ujian akhir sekolah di SMP negeri 2 Bitung



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka dan meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah tingkat SMP berbasis digital Se Kota Bitung, Senin (24/04/2022).




Jika Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri membuka ujian mata pelajaran Agama dan Matematika serta memantau jalannya Ujian Akhir Sekolah di SMP Negeri 2 Bitung, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar melakukan hal yang sama di SMP Negeri 12 Bitung.




Ujian Akhir Sekolah tingkat SMP se Kota Bitung berbasis digital yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung ini serentak digelar.




Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar membuka ujian akhir sekolah berbasis digital di SMP negeri 12 Bitung (ist)

Maurits dan Hengky memberikan semangat kepada para siswa saat memantau langsung di sejumlah ruangan.





"Ayo semua tetap semangat menjawab soal soal ujian dan jangan lupa berdoa sebelum menjawab soal ujiannya," kata Maurits-Hengky.





Sebagai informasi jumlah peserta ujian di SMP Negeri 2 Bitung sebanyak 433 siswa dengan 22 bilik ruangan dan di SMP Negeri 12 jumlah oesertanya sebnayak 181 siswa dengan 9 bilik ruangan.





Di SMP negeri 2, Wali Kota Bitung didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Eugenie Mantiri sedangkan di SMP Negeri 12, Wakil Wali Kota Bitung didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Vonny Tumundo bersama Camat Girian, Kader Djumading.





Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+