Ads

Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-27T15:58:20Z
BITUNG

Karang Taruna Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Tak Mampu di Wangurer Utara

 


Foto : Ketua Karang Taruna Kelurahan Wangurer Utara, Vecky Lensehe saat menyerahkan bantuan ke salah satu warga (JT)



JOURNALTELEGRAF - Bentuk kepedulian, peran serta dan partisipasi para pemuda dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan pemenuhan kebutuhan dasar di masa Pandemi COVID-19, Karang Taruna Wangurer Utara membagikan 30 Paket sembako kepada masyarakat  yang membutuhkan, Rabu (27/04/2022).



Koordinator Karang Taruna Wilayah Madidir, Franly Mulyono  didampingi Ketua Karang Taruna Kelurahan Wangurer Utara Vecky Lensehe mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos) ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian, peran serta dan partisipasi para pemuda di Kota Bitung dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan pemenuhan kebutuhan dasar di masa pandemi Covid-19.




“Paket Sembako ini kami berikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan  Apalagi dimasa Pandemi ini mereka merupakan salah satu unsur masyarakat yang sangat berdampak," kata Vecky.





Menurut Vecky, adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat, berupa paket beras. Lanjutnya, kegiatan ini menjadi contoh bahwa Karang Taruna sebagai salah satu potensi dan sistem sumber kesejahteraan sosial mempunyai peran penting dalam membantu menangani permasalahan sosial, terlebih lagi pada masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 




"Harapan kedepannya semoga Karang Taruna di Kota Bitung nantinya bisa memberikan bantuan yang lebih banyak lagi seperti minyak goreng, telur, mie goreng, dan ini nantinya akan diagendakan setiap hari jumat," pungkasnya.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar