Ads

Sabtu, 02 April 2022, April 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-02T02:06:56Z
BITUNG

Kapolres Sebut Wartawan Ujung Tombak Jaga Kota Bitung Tetap Kondusif


Foto : salah satu wartawan mendapatkan hadiah door prize berupa helm dari Kapolres Bitung (ist)




JOURNALTELEGRAF - Kota Bitung tetap kondusif dan aman berkat peran beear wartawan dalam menyajikan berita yang sejuk dan damai. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma Irawan,SIK,MH saat bersuah dan ngopi bareng dengan belasan wartawan di salah satu cafe di bilangan Kematan Girian, Kota Bitung, Jumat (01/04/2022).




Selain itu, Alam Kusuma juga meminta peran aktif wartawan dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat, karena menurutnya dengan vaksinasi adalah salah satu cara bela negara.


Foto : sesi photo bersama usai kegiatan (ist)



"Teman teman wartawan jangan pernah bosan atau lelah memberikan informasi kepada masyarakat betapa pentingnya vaksin agar heard immunity kita tetap terjaga, vaksin ini saya ibaratkan kita ikut bela negara melawan musuh yang tak terlihat," jelas manyan Kapolres Talaud ini.





Alam Kusuma yang didampingi Waka Polres, Kompol Andri Permana,SIK dan Kasat Lantas, AKP Awaludin Puhi,SIK dan Kapolsek Matuari, AKP Muhammad Azwar,SIK sempat meminta maaf kepada insan pers karena padatnya pekerjaan, membuat dirinya tidak sempat bertatap muka dengan wartawan.




"Saya juga minta maaf karena kesibukan jadi baru kali ini sempat bertatap muka lagi dengan teman teman wartawan. Padahal tanpa kemitraan dengan wartawan, kami kepolisian tidak bisa berbuat banyak dalam tugas," jelasnya.




Dipenghujung kegiatan, Kapolres membagikan door prize berupa helm dan kupon belanja kepada wartawan yang sudah di vaksin minimal dosis kedua.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar