Ads

Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-29T23:00:53Z

Kapolres Bulukumba Cek Kesiapan Arus Mudik di Pelabuhan Bira


Foto : Kapolres Bulukumba bersama Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf, Dandim 1411 Bulukumba Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti, Kajari Bulukumba, Kepala UPT, ASDP dan Syahbandar  Pelabuhan Bira saat berkunjung di  Pelabuhan Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.



JOURNALTELEGRAF -Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo melihat kesiapan arus mudik di Pelabuhan Bira. Suryono ingin memastikan semua persiapan mudik di jalur laut, khususnya menuju Pulau Selayar dan kepululauan sekitarnya berjalan lancar.

"Kami telah melakukan pengecekan bersama Forkopimda, pak wakil bupati juga hadir. Kami berharap mudik lebaran tahun ini berjalan dengan lancar," ujar Suryono, Kamis (28/4/2022).


"Alhamdulillah semua terkontrol. Kita berharap pihak petugas bisa bekerja maksimal. Kami juga doakan para pemudik, semoga sampai dengan selamat dan bertemu dengan keluarga di kampung," tambahnya.

Tak hanya di Pelabuhan, untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran arus mudik, Polres Bulukumba juga menempatkan satu Pos Pengamanan di wilayah Pelabuhan Bira.


"Tiga pos lainnya. Seperti di Pasar tradisional Bulukumpa, Bulukumba, di Lapangan Pemuda, dan Pasar Sentral Bulukumba," pungkasnya.


Reporter/editor : Ewin 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar