Ads

Senin, 04 April 2022, April 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-04T05:13:10Z
PEMERINTAHAN

Dua Hal Ini Jadi Perhatian Hengky Honandar Saat Memimpin Apel Kerja Pemkot Bitung



Foto : Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar saat memimpin apel kerja pemkot Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar memimpin apel kerja jajaran Pemkot Bitung, Ssnin (04/04/2022).




Apel yang digelar di Lapangan Kantor Walikota Bitungndiikuti seluruh kepala perangkat daerah, camat dan ASN di Kompleks Kantor Walikota.




Pada kesempatan itu, Hengky menyoroti dua hal. Yakni, pelaksanaan ibadah puasa bagi ASN dan THL yang beragama Islam serta pemeriksaan BPK RI yang sementara berlangsung agar menjadi perhatian.





Teekait pelaksanaan ibadah puasa, Hengky mengingatkan setiap Kepala PD melakukan penyesuaian jam kerja bagi ASN dan THL yang menjalankan inadah puasa.




"Atas nama Pemkot Bitung, kami memyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara saudara umat Islam Kota Bitung," katanya.




Sedangkan soal pemeriksaan BPK RI, Hengky meminta seluruh perangkat daerah agar secepatnya dapat masukkan laporan terkait pemeriksaan sebelum tanggal 15 April 2022.




"Batas pemasukan laporan terkait pemeriksaan sebelum tanggal 15 april sudah wajib dimasukkan," tegasnya.




Hengky menegaskan bahwa tidak ada alasan perangkat daerah terlambat masukkan laporan, karena menurutnya sudah diingatkan sejak jauh hari lengkapi semua dokumen yang dibutuhkan oleh BPK RI.





"Kami juga minta agar disiplin dan fokus dalam menjalankan tugas lebih tingkatkan. Ingat, lansasan kerja kita melayani dengan cinta dan mari kita wujudkan itu," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar