Ads

Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-30T05:00:30Z
HUKRIM

Cegah Balap Liar dan Aksi Ugal Ugalan Anak Muda, Satlantas Polres Bitung Intens Patroli Malam



Foto : Satlantas Polres Bitung gelar patroli malam (ist)



JOURNALTELEGRAF - Personel Mobile Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung kembali melakukan kegiatan cipta kondisi dalam rangka mencegah kerumunan anaknanak muda yang melakukan aksi ugal ugalan di jalan raya, Jumat (29/04/2022).




Ada sejumlah titik yang disambangi oleh  personel Satlantas Polres Bitung dengan menggunakan 2 unit kendaraan patroli roda empat dan 2 unit kendaelraan roda dua. Yaitu, Pos Pengamanan KEK Bitung, Pintu Tol Danowudu, Pos Pelayanan Pusat Kota dan juga sejumlah lokasi kerumunan anak anak muda di wilayah hukum Polres Bitung.




Sekitar puiul 23.30 Wita, personel Satlantas Polres Bitung menemukan kerumunan anak muda yang membawa kendaeaan tidak lengkap alias nihil persyaratan keselamatab berkendara, knalpot non standar yang berlokasi di Jalan Samratulangi.


Foto : Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi,SIK saat memimpin langaung patroli malam (ist)



"Karena menggunakan kendaraan tanpa didukung dengan pendukung keselamatan berkendara, maka kami langsung melakukan tilang dan membubarkan kerumunan anak anak muda ini," jelas AKP Awaludin Puhi,SIK.




Selain itu, lanjut Awaludin situasi keamanan dan keselamatan serta ketertiban terpantau aman dan terkendali.




"Kamseltibcar kindusif, tidak terjadi kemacetan dan tidak ada lonjakan kendaraan di jalan tol Bitung - Manado serta aksi balap liar kita nyatakan nihil," tutup Awaludin yang juga memimpin langsung patroli malam Satlantas Polres Bitung.




Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar