Minahasa

Bukber Jurnalis Morowali Dan Morut Bersama PT.ANA Perkuat Kemitraan Bangun Daerah

Rabu, 27 April 2022, 09.28 WIB Last Updated 2022-04-27T01:28:50Z
masukkan script iklan disini

 



JOURNALTELEGRAF - Buka puasa bersama antara insan pers dari Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara bersama PT ANA yang digelar di cafe dan resto The Cowboy di Kecamatan Kolodale, Kabupaten Morowali Utara, Selasa (26/4/2022) semakin memperat kemitraan antara pers dan dunia usaha.


Dalam kesempatan itu, Wardi Bania selaku Ketua Organisasi Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) sangat mengapresiasi buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh perusahaan sawit tersebut.


“Kami insan pers dari Morowali sangat bersyukur atas ajakan buka puasa dari pihak perusahaan ini, semoga kedepannya kemitraan antara insan pers baik dari Morowali maupun dari Morowali Utara semakin erat dan kuat,” ucap Wardi.


Begitupun yang dikatakan Ilo mewakili wartawan dari Morowali Utara. Dalam sambutannya Ilo saat berharap kedepannya kemitraan perusahaan dengan insan pers, khususnya didua kabupaten ini semakin erat.


Humas PT ANA Dodi Adisatya mengapresiasi keterlibatan insan pers yang selama ini menyiarkan berita positif terkait pembangunan.


“Sangat luar biasa kawan-kawan jurnalis, kita semua sebagai kawan, saudara sama-sama mempunyai visi membangun daerahnya, apalagi saya ini juga putra daerah, mari kita bangun daerah,” ujarnya.


“Di kepala saya itu teman-teman jurnalis sebenarnya yang real menjadi pengawas masyarakat, jadi mata dan telinga serta hatinya adalah masyarakat, kalau bukan lewat tulisan dari teman-teman jurnalis tidak akan terungkap sesuatu yang negatif,” ujarnya.


Makanya ia berharap kepada jurnalis untuk selalu memberikan masukan yang positif kepada perusahaan, agar bisa terus memperbaiki lebih baik.



Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+